GM27 ~ Rencana PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar manager meeting lanjutan untuk membahas persiapan Shopee Liga 1 2020 disambut baik oleh manajemen Persebaya.

Agenda itu akan dilaksanakan setelah hari raya Idul Adha dengan cara bertemu secara langsung dengan 18 perwakilan klub. Manajemen Persebaya menaruh harapan besar kepada operator kompetisi atas kejelasan semua persoalan.

“Kalau kemarin rapat virtual masih belanja persoalan, mudah-mudahan pertemuan berikutnya sudah clear,” ujar Sekretaris Persebaya, Ram Surahman kepada bolanet.
“Kalau tidak ada putusan, molor lagi, membebani kompetisi, membebani klub,” tambahnya.

Saat ini pihak Persebaya belum mengambil langkah untuk persiapan tim dan renegosiasi kontrak para pemainnya. Manajemen masih menunggu keputusan dari operator Liga.

“Kami sekarang posisinya masih menunggu dari LIB, jadi kami ini memang belum bisa bergerak karena memang saya kira hampir semua tim sama kan, kecuali Tira Kabo,” jelas Ram dari sumber yang sama.

“Hampir semua tim ketika mau melakukan aktivitas latihan, pasti akan merujuk pada satgas setempat seperti apa, karena itu protokol kesehatan menjadi penting,” pungkas pria asli Gresik itu.

 5 kali dilihat,  5 kali dilihat hari ini