GM27 ~ Mahmoud Eid benar-benar merasa merindukan bermain sepak bola di lapangan. Kondisi ini terjadi lantatan seluruh skuat Bajol Ijo memang hanya bisa beraktivitas di tempat tinggalnya. Dikutip jawapos.com dia mengatakan bahwa sulit baginya untuk jauh dari sepak bola. Dia sangar tidak betah jika sehari tidak bermain sepak bola. Hal ini membuatnya merasa bosen.

Penghentian kompetisi ini menjadi pengalaman pertama baginya. Sejak mulai menjadi pemain senior pada musim 2011-2012 bersama tim Swedia, baru kali ini mengalami situasi tanpa kompetisi. “Ini yang pertama bagi saya. Tidak ada kompetisi. Situasi seperti ini sangat menyedihkan. Bukan hanya bagi Indonesia, tapi juga seluruh dunia”, tambah pemain yang bulan juni nanti berusia 27 tahun tersebut.

Meskipun sedang dilanda kangen untuk merumput di lapangan hijau, Mahmoud tetap mendukung keputusan PSSI yang sementara menghentikan kompetisi Liga. “Semua memang harus istirahat sampai kondisi benar-benar membaik. Semoga secepatnya”, harapnya.

Mahmoud mempunyai target tinggi bersama Green Force. Dia juga berjanji jika kompetisi sudah dimulai, dirinya akan memberikan yang terbaik bagi Persebaya. “Saya berharap kami (Persebaya) bisa mencapai tujuan kami (juara) musim ini. Saya akan membantu sebisa mungkin, baik di dalam maupun di luar lapangan”, tegasnya.

 1 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini